SK Gw Sebentar Lagi Akan Berakhir

image

Sedih banget tapi bagaimana lagi…..
Semuanya harus diikhlaskan….
Gw percaya semuanya bagian dari rencana terbaik Allah SWT buat gw dan keluarga gw

Apakah semua harus berakhir sudah dan berhenti sampai disini? Jawabnya Ya

Jangan paksakan aku, mengiyakan keinginan mu, bila tak kau indahkan semua mimpi tentang kita? Sad but true, gw harus ngikhlasin

Kita seharusnya masih bisa bicara dan saling mendengar, bukan seperti ini? Hiks…..she wont talk and hear anymore

Akhirnya kita berjalan sendiri sendiri yah…  sampai dimana akhir perjalanan kita….hanya Allah yang Maha Mengetahui…

Jaga baik baik anak2 yah….jangan sampai mereka merasakan kepedihan, kesedihan, kesusahan….

Take care of them, honey 🙂

Advertisements

Ada Cerita Masa Lalu

Tentang masa masa yang indah  diantara kita berdua, saat saat tertawa dan berduka.

Teringat kisah saat kita tertawa bersama, ceritakan kita berdua

Kita bersama saat dulu kala

Image

Perjalanan Spiritual 2012

Perjalanan Spiritual 2012

Subhannallah…Luar Biasa!
Gw cuman bisa bilang itu, ketika pertama kali menjejakkan kaki gw di Bandara King Abdul Azzis Jeddah…

Perjalanan spiritual gw bareng nyonya selama kurang lebih 9 hari di tanah suci, benar2 membekas di dalam hati gw…

Rasanya haru, bahagia, senang, semuanya campur aduk didalam pikiran gw, akhirnya gw sampe juga disini. Selain akhirnya bisa menjalankan ritual ibadah, gw banyak mendapatkan pengalaman yang luar biasa

Gw dikasih kesempatan buat beribadah langsung di Ka’bah, dikasih ‘kesempatan’ untuk mencium hajar aswad ditengah ribuan bahkan jutaan umat yang sedang melakukan tawaf diseputaran Ka’bah, Allah memberikan kemudahan kepada gw….

Banyak sekali kemudahan yang Allah berikan kepada gw, selama menjalani ibadah umroh…apalagi disana bertepatan dengan awal puasa, dimana cuaca sedang panas2nya (50 derajat celcius)….anehnya gw ngga merasakan sama sekali yang namanya haus ataupun laper….kalo di tanah air pasti gw sering ngeluh…mak..haus banget…kapan sih beduk bukanya…bolak balik pasti gw liat jam…lama amat sih maghribnya…hehehehe

Tapi disana sama sekali gw ngga merasakan hal itu…sepertinya semuanya tersapu dengan nikmatnya beribadah di Ka’bah…sholat di Masjidil Haram..gw cuman bisa berdoa dalem hati…Ya Allah, jika Engkau masih memanjangkan umur hambamu ini, berikanlah kesempatan kepada hamba untuk bisa kembali ke Tanah Suci Mu ya Allah…

Waktu di Madinah…gw ngalamin kejadian yang emang sepertinya gara2 niatan jelek gw…Allah langsung menegur gw…Ceritanya gw waktu itu pake jam yang paling gw sayang, karna harganya mahal, merknya Ripcurl, dan gw pasti ngerasa tajir banget…kalo makek jam itu…singkat kata, jam itu bikin gw jadi sombong…duh….ngga lama, baru gw mbathin…eh sepertinya gw melupakan si jam…dan jam itu dengan indahnya, ilang sob…entah ketinggalan dimana…
Sampai sekarang gw belum beli buat nggantiin jam gw yang ilang….

Ada lagi cerita gw, selain menjalankan ibadah…gw ngga lupa buat jalan2 wisata kuliner makanan khas Arab…

How to Connect PS3 Stick with Android

Penasaran dari info yang dishare om Agus Wibawa aka Wibby soal Sixaxis Controller PS3 dan Android
Langsung melesat ke market
Ada 2 aplikasi disana
1. Sixaxis Compatibility Checker
Fungsinya: untuk melakukan checking compatibilitas android kita
2. Sixaxis Controller

Dan diperlukan juga SixaxisPairTool 0.23 (bisa disedot dari web, atau search di mbah gugel, keyword yg tadi saya sebut) untuk diinstal di PC kita

Okeh software udah siap, sekarang kita nyiapin hardwarenya
1. Setik PS3 (ini harus ada :p)
2. Kabel USB buat ngubungin setik PS3 ama PC/lappie kitah

Urutan langkah:
1. Jalankan sixaxis compability checker, ikutin prosedurnya, kalo hasilnya oke dalam artian kompatibel aja, lanjut ke langkah ke 2, kalo ngga, buka aja deh webnya, ada penjelasannya, kalo ngga salah rom android kita berpengaruh, cyanogenmod termasuk rom yg support untuk sixaxis

2. Nyalakan sixaxispairtool di pc kita, hubungkan setik ps3 ama pc via kabel usb,masukkan kode master yang tertera di sixaxis compability checker, trus plih update

3. Putuskan hubungan antara setik ps3 dengan PC, karena mereka sudah tak sejalan dan sehati lagi, halah, stop aplikasi sixaxis compability checker

4. Start aplikasi sixaxis controller, pencet button tengah setik ps3 (yang ada logo ps nyah) , voila, koneksi tersambung, change input method ke sixaxis controller

5. Eng ing eng, setik ps3 sudah bisa dipakai

Testing game, gw pilih zenonia 3, sempet bingung kagak bisa pilih menu, hehehe tetep harus touch the option, tapi untuk permainannya pake setik ps3 smoooooth abis, baik pake d-pad atau analognya

Terlampir gambar dibawah….

Detik-detik Terakhir Bulan Ramadhan 1432 H

Ngga kerasa udah hari ke-26 men, bulan puasa tinggal menghitung hari nih..

Puasa tahun ini puasa kedua gw ama keluarga di rumah baru gua, banyak ujian dan berkah yang gua terima selama bulan puasa tahun ini .

Sungguh berat harus berpisah dengan bulan puasa, semoga bulan puasa tahun depan gua masih bisa ketemu….(emang mau kemana gua…xixixixi)

Harapan gua, setelah bulan puasa ini gua semakin mendekat kepada “Nya”….

Back From A Long Slept

Halo semuanya…

Gua tadinya pengen ngasih judul “Bangkit dari kubur” tapi kagak jadi, kesannya mistis banget sih gua, klenik gitu loh.

Yah, latar belakangnya sih, tadinya gua pengen belajar ngeblog, gara-gara keseringan ngeliat temen disebelah gua si Panji Arohman, serius banget ekspresinya, ternyata lagi ngeblog, kagak kerja…. *sepak panji* …. hehehe sori nji, dont mind to hurt you… piss man

November 2008, blog gua ini gua bikin dan isinya selama 3 tahun cuman “Hello World” itupun template dari wordpress…

Demm….kemana aja gua selama ini yak…hehehe

Oke deh, sekian dulu prikitiew eh prakata dari gua….jujur aje gua masih bingung ama blog…ini diari atau sharing informasi atau ajang buat bernasis ria…yang jelas gua harus banyak belajar menulis dari temen gua, si panji ini…

see ya at my next post…hopely yang baca tulisan gua enjoy-enjoy aja…

Next Post….. kayaknya gua lagi pengen nulis tentang gua deh…siapa gua…supaya yang ngebaca blog gua, bisa ngebayangin gua…gua cuman takut aja mereka ngebayangin muka gua kayak Robert Cullen atau Ivan Gunawan malah… :p

…… next post “ABOUT ME”